Selasa, 22 November 2016

Mas dan Mbak SMAGA

Dalam rangka memperingati Hari Kartini pada bulan April lalu, SMA N 3 Boyolali mengadakan pemilihan Mas dan Mbak SMA Negeri 3 Boyolali. Yang terpilih menjadi Mas dan Mbak Smaga adalah Taufik dan Chintya dari kelas X-9.

Chintya Kusuma Dewi
Tempat Tanggal Lahir             : Boyolali, 08 Desember 2000
Alamat                                     : Sukorame RT 01/ RW 02, Musuk, Boyolali.
   Pada waktu itu, Chintya duduk dibangku kelas X-9 iya lah masa duduk dimeja? Ya, nggak etis lah ya? Pada Tahun Pelajaran 2015/ 2016. Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2016 OSIS mengadakan banyak lomba, salah satunya adalah lomba "MAS & MBAK SMAGA". Menurut Chintya," Awalnya, saya tidak mewakili kelas X-9 untuk mengikuti lomba tersebut dan kami berdua pun menolaknya. Namun, setelah dibujuk oleh teman- teman sekelas akhirnya kami mau untuk mewakili kelas."
“Kami mendapat undian nomor 13, kami sangat canggung karena tidak ada persiapan sama sekali. Akhirnya dengan berdoa dan semangat atas dorongan dari teman- teman, kami optimis. Sebelum pulang, panitia mengumumkan penilaian juri atas lomba- lomba yang diadakan. Alhamdulillah, saya dan Taufik terpilih menjadi "MAS & MBAK SMAGA 2016"
Taufik Mehindra Abimanyu
Tempat Tanggal Lahir             : Boyolali, 26 Mei 2000

    Kesan- kesan waktu mengikuti MAS & MBAK SMAGA tahun 2016. “Awalnya saya merasa ragu untuk mengikuti perlombaan ini. Tapi, waktu itu dipaksa oleh teman- teman juga wali kelas. Karena keputusan sudah bulat ya saya tinggal menjalani saja. Lalu pada saat lomba kita sempat minder karena tidak ada persiapan sama sekali dan merasa agak canggung juga karena dandan khas Jawa. Waktu pengumuman lomba MAS & MBAK SMAGA, kita tidak menyangka kalau bisa menang, padahal tidak ada keinginan untuk memenangkan lomba Mas & Mbak Smaga tersebut. Ya bersyukurlah kami. Terimakasih, SMA N 3 Boyolali.” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar